Trending News

Blog Post

James Arthur Luncurkan Single Barunya, ‘Naked’
Music News

James Arthur Luncurkan Single Barunya, ‘Naked’ 

The X Factor Inggris dikenal karena sukses meluncurkan karir banyak musisi terkenal. Salah satunya adalah James Arthur. Setelah karirnya sempat stagnan selepas merilis album debut, “James Arthur”, di tahun 2013, ia kembali melesat berkat album kedua, sekaligus “comeback” yang berjudul “Back from the Edge” (2016) yang mengantarkan hit single ‘Say You Won’t Let Go’.

Kini rupanya Arthur siap untuk kembali menyusul sukses album dan single tersebut melalui album ketiganya. Setidaknya jika menilik sebuah single yang baru saja dilepasnya, ‘Naked’. Sepertinya Arthur tidak ingin melepas momentum yang tengah diraihnya begitu saja, sehingga meluncurkan single ‘Naked’ ini.

Tapi ia punya alasan mengapa percaya diri meluncurkan ‘Naked’. Meski agak mengingatkan ‘Say You Won’t Let Go’ – sebuah balada pop-soul emosional – namun lagunya memiliki “merit” tersendiri. Selain memiliki apa yang bisa diharapkan dari Arthur, seperti vokal yang tajam, instrumental yang menggoda, melodi menghanyutkan dan emosi yang kuat, ‘Naked’ juga memperlihatkan sisi Arthur yang semakin matang sebagai penyanyi.

Tidak hanya terasa lebih dewasa, di dalam ‘Naked’ Arthur juga terdengar semakin piawai dalam memainkan vokalnya. Ia tahu kapan perlu untuk lembut dan kapan saatnya untuk bertenaga, sehingga lagu sangat mudah memberi kesan bagus pada para pendengarnya.

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply