Kurang Laku, Jennifer Lopez Ubah Nama Tur “This Is Me… Now” Menjadi “This Is Me… Live | The Greatest Hits”

Oleh: riadini - 04 Apr 2024

Setelah membatalkan tujuh tanggal untuk konser di Amerika Utara pertamanya dalam lima tahun di tengah lemahnya penjualan tiket, Jennifer Lopez telah mengganti nama tur untuk memperluas cakupannya, mengubah dari “This Is Me… Now” menjadi “This Is Me… Live | The Greatest Hits.”

Jennifer Lopez awalnya mengumumkan perjalanan tersebut pada bulan Februari bertepatan dengan perilisan album terbarunya “This Is Me… Now” dan dua film yang menyertainya. 

Namun, penyanyi 54 tahun tersebut diam-diam membatalkan beberapa tanggalnya bulan lalu di kota-kota seperti Cleveland dan Nashville, kemungkinan karena penjualan yang buruk. Perubahan citra terbaru ini sekaligus menunjukkan perubahan dari tur yang berfokus pada lagu-lagu di album baru menjadi tur yang mencakup diskografinya, sebuah langkah yang mungkin menarik pendengar yang tidak tertarik dengan materi terbarunya.

Setelah dirilis pada bulan Februari, “This Is Me… Now” kesulitan mendapatkan penonton dan terjual 14.000 eksemplar di minggu pertama. Meskipun album ini debut di puncak Billboard Top Album Sales Chart karena penjualan fisik sebanyak 11.000 keping, “This Is Me… Now” mencapai No. 38 di Billboard 200, menjadi album kedua dari sembilan album studionya yang berada di luar 10 besar.

 

riadini
More from Creative Disc