Miley Cyrus, Taylor Swift & Eminem Adalah Headliner "Saturday Night Live" Edisi November

Oleh: admincd - 01 Nov 2017

Acara sketsa komedi kenamaan, "Saturday Night Live", telah mengumumkan siapa saja yang akan menjadi bintang tamu sesi musik di acara tersebut untuk bulan November ini. Dan ternyata nama-nama besar dunia musik yang tercatat sebagai line-up headlinernya. Mereka adalah Taylor Swift, Miley Cyrus dan Eminem.

Miley akan menjadi artis pertama yang tampil, tepatnya pada tanggal 4 November. Disusul Taylor pada tanggal 11 November dan Eminem di tanggal 18 November. Miley, yang baru saja merilis album "Younger Now" memang tampak sibuk wara-wiri di televisi akhir-akhir ini, termasuk residensi sepekan penuh di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", sehingga seharusnya jadwal di acara SNL tidak mengejutkan lagi.

Sedangkan penampilan Taylor memang layak ditunggu, mengingat ia akan merilis album barunya, "Reputation", di bulan November, sehingga aksi di SNL akan memanaskan promosi albumnya. Setelah single-single dalam album tersebut, seperti 'Look What You Made Me Do' atau '...Ready For It', tidak mendapat sambutan kritikus yang begitu meriah dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, adalah menjadi menarik untuk mengetahui lagu apa yang akan dibawakan Taylor nantinya. Bisa jadi ia akan membawakan lagu baru lagi.

Yang terakhir, Eminem, dan memang layak ditunggu. Penampilan sang rapper ikonik ini bisa jadi berarti ia sudah memiliki lagu baru yang siap untuk diperdengarkan ke khalayak umum. Sebuah album baru juga pasti akan menyusul nantinya. Kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc