Trending News

Blog Post

Bon Jovi Terpilih Sebagai Salah Satu Artis Dalam Rock and Roll Hall of Fame 2018
Music News

Bon Jovi Terpilih Sebagai Salah Satu Artis Dalam Rock and Roll Hall of Fame 2018 

Rock and Roll Hall of Fame secara resmi telah mengumumkan siapa saj artis yang masuk untuk daftar tahun depan. Salah satunya adalah band rock senior, Bon Jovi, yang akan bergabung bersama dengan Dire Straits, The Moody Blues, The Cars dan Nina Simone. Sementara itu, Sister Rosetta Tharpe akan mendapatkan Award for Early Influence.

Musisi yang bisa masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame setidaknya sudah 25 tahun semenjak merilis album atau single debut mereka. Radiohead, yang debut 25 tahun lalu, merupakan satu-satunya artis yang tidak masuk dalam kelas 2018 Rock and Roll Hall of Fame. Sedangkan Bon Jovi merupakan satu-satunya artis dalam roster 2018 ini yang debut sedikit di atas 25 tahun.

Sang frontman Bon Jovi, Jon Bon Jovi, tidak melewatkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya karena band telah terpilih untuk bergabung dalam Rock and Roll Hall of Fame 2018 dalam sebuah video yang diposting di Instagram:

Thank you. See you in Cleveland. #rockhall2018

A post shared by Jon Bon Jovi (@jonbonjovi) on

“Terima kasih karena memasukkan kami ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Akhirya! Terima kasih untuk semua kenangan, dan terima kasih untuk semua sejarah yang masih kita lanjutkan,” kata Jon dalam video tersebut.

Penabalan akan dilangsungkan pada Sabtu, 14 April 2018 di Cleveland. Bon Jovi sendiri berharap agar bisa naik panggung di acara tersebut bersama dengan mantan gitaris mereka, Richie Sambora dan basis orisinal band ini, Alec John Such.

Related posts

Leave a Reply