Trending News

Blog Post

John Legend Perankan Yesus Dalam Drama Musikal Live “Jesus Christ Superstar”
Music News

John Legend Perankan Yesus Dalam Drama Musikal Live “Jesus Christ Superstar” 

Rasa-rasanya sudah banyak drama musikal live yang ditayangkan oleh stasiun televisi NBC, namun itu tak menghalangi mereka untuk terus memproduksinya. Yang terbaru dalam rencana mereka adalah “Jesus Christ Superstar” yang akan tayang tahun depan. Kini ada alasan mengapa drama musikal ini layak ditunggu, karena John Legend telah terpilih untuk memerankan sang Yesus.

Variety mengkonfirmasi pemilihan Legend ini pada Selasa, 19 Desember. Drama musikal ini sendiri akan disiarkan langsung dari Brooklyn, New York, pada Minggu Paskah, 1 April 2018. Dengan demikian drama musikal live “Jesus Christ Superstar” akan berbeda dengan musikal NBC yang lalu-lalu, yang biasanya dihadirkan sebagai konser dengan penonton menghadiri langsung.

Robert Greenblatt, chairman NBC Entertainment, menyebutkan antusiasmenya dengan terpilihnya musisi sekaliber John Legend untuk bergabung dalam produksi mereka. “Pertunjukkan memerlukan penyanyi dengan vokal berjangkauan luar biasa dan sebuah aktir dengan kedalaman yang bagus, dan tidak ada yang lebih baik (selain Legend) untuk membawakan cerita ini kepada penonton baru,” kata Greenblatt.

Di samping itu, ia menyebutkan pemilihan Legend sebagai Yesus juga dianggap sebagai pendobrak hal tradisional karena akan melihat sang Kritus dalam perspektif baru. Legend sendiri mengungkapkan jika dirinya merasa sangat bersemangat bisa bergabung dalam musikal ini.

“Jesus Christ Superstar Live in Concert” diangkat dari musikal rilisan 1971 yang berkisah tentang pekan terakhir di kehidupan Yesus. Alice Cooper terpilih memerankan King Herod, dengan siapa saja pemain lain akan segera diumumkan.

Related posts

Leave a Reply