Agak Beda, Ruel & DMA's Kolaborasi Lagi di 'What A Life'

Oleh: cung2 - 03 Apr 2024

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris-Australia, Ruel, dan band rock Australia, DMA'S, berkolaborasi kembali di lagu ‘What A Life’. Ya, mereka sempat berkolaborasi sebelumnya di album debut Ruel “4th Wall”(2023).

Lagu ini ditulis oleh John Took, Matthew Mason, Ruel Vincent Van Dijk, dan Thomas O'Dell, serta diproduseri oleh Konstantin Kersting. Ruel mengakui bahwa lagu ini “agak berbeda dengan gaya bermusik kami. Jadi sangat menyenangkan untuk berkolaborasi dengan cara yang berbeda, dan menulis lagu yang ceria dan menggembirakan.”

Mereka menciptakan lagu ini dengan ‘sangat-alami’, bahkan sampai proses rekamannya. Hal ini bisa jadi karena mereka merasa “terhubung saat di studio dan menulis lagu yang kami cintai untuk proyek satu sama lain,” kata Ruel lewat media sosialnya. Mereka melanjutkan, “Lagu-lagu dari Ruel x DMA'S terus berkembang hingga kami merasa saatnya untuk melakukan sesuatu dengan apa yang kami miliki.”

Memang, ini adalah dua dunia yang berbeda. “Namun dengan tangan dingin produser Kon Kersting terasa tepat dan kami semua sangat antusias untuk menghadirkan apa yang terjadi ketika kita menggabungkan dunia kami. Kami berharap Anda menyukainya,” lanjut DMA’S.

 

cung2
More from Creative Disc