Selena Gomez Pastikan Siap Rilis Album Baru Tahun Depan

Oleh: admincd - 16 Dec 2017

Selena Gomez memastikan jika sebuah album baru darinya akan rilis tahun depan. Dan itu bukan sekedar wacana atau kemungkinan. Hal ini dikonfirmasi sang penyanyi berusia 25 tahun saat menjadi bintang tamu acara Breakfast Show With Nick Grimshaw milik BBC Radio 1.

Selena memang cuti sejenak dari pandangan publik guna fokus pada kesehatannya setelah melakukan operasi transplantasi ginjal yang disebabkan oleh komplikasi penyakit lupus yang dideritanya. Meski begitu, Selena tetap aktif dalam berkarya, yang dibuktikan dengan perilisan tiga buah single di tahun ini, yaitu 'Bad Liar', 'Fetish' dan 'Wolves', meski sebuah album tidak ada di daftar.

Currently. Until the next year. Here’s where I’ll be.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Lebih lanjut sang penyanyi 'Come and Get It' ini menyebutkan jika ia tidak begitu peduli dengan prestasi tangga lagu atau jumlah penjualan. Yang paling penting bagi dirinya adalah bagaimana ia bisa melakukan hal yang kreatif untuk musiknya. Selena pun menjanjikan jika album barunya akan datang dalam waktu dekat.

Album terakhir Selena adalah "Revival" yang dirilisnya di tahun 2015 lalu dan menandakan sebagai album keduanya sebagai penyanyi solo.

admincd
More from Creative Disc