Kolaborasi Kejutan! Carrie Underwood Gandeng Ludacris Untuk Single Barunya, 'Champion'

Oleh: admincd - 11 Jan 2018

Carrie Underwood memang mengakhiri tahun 2017-nya dengan kurang menyenangkan; terpaksa dirawat di rumah sakit karena terjatuh di rumahnya. Tidak hanya pergelangan tangan sang superstar country patah, ia juga harus mendapatkan hingga 50 jahitan di wajahnya.

Tapi sang penyanyi berusia 34 tahun ini tidak membiarkan insiden tersebut menghalangi karir musiknya. Carrie ternyata sudah menyiapkan lagu baru dan akan dirilis Jumat ini, 12 Januari. Berjudul 'Champion', Carrie tidak sendiri di single tersebut, karena secara tak terduga ia mengajak rapper dan aktor Ludacris untuk membantunya.

Carrie sempat memperdengarkan snippet lagunya di acara permainan NFL Wild Card antara Atlanta Falcons dan Los Angeles Rams. Dan jika menilik snippet tersebut, bisa dikatakan lagunya merupakan yang paling pop dari seorang Carrie Underwood, selepas 'Quitter'.

Lagunya sendiri memang diniatkan sebagai anthem football dan dikerjakan atas permintaan produser eksekutif Sunday Night Football, Fred Gaudelli. Sehingga tidak heran jika lagunya memiliki lirik seperti, "They knock me down, I get up again / I am the champion, you’re gonna know my name." Meski mungkin hanya diniatkan sebagai single promosi sebuah acara alih-alih materi albumnya, tapi memang menarik melihat Carrie yang bereksperimen dengan genre.

Sembari menunggu versi penuhnya, dengar snippet 'Champion' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc