Albert Hammond Jr Mulai Pre-Order Studio Album Keempat "Francis Trouble" Dengan Single "Muted Beatings"

Oleh: naya - 06 Feb 2018

Albert Hammond Jr mengungkap beberapa hal menarik mengenai album studio keempatnya, "Francis Trouble"  yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Pre-order untuk album ini sendiri sudah dimulai sejak awal minggu ini, dengan menyertakan single Muted Beatings. Nantinya setiap melakukan pre-order untuk album tersebut, pendengar akan langsung mendapatkan versi digital dari single terbaru ini.

Penyanyi berusia 36 tahun ini mengungkap album "Francis Trouble" memiliki makna yang dalam untuknya. Salah satunya karena album ini merupakan persembahan untuk saudara kembar yang meninggal ketika masih berada dalam kandungan. Francis, dinyatakan keguguran ketika berada dalam kandungan ketika berusia 6 bulan. Menariknya, sisa dari Francis baru lahir bersamaan dengan dirinya.

Albert Hammond Jr pun mengaku baru mengetahui mengenai kejadian tersebut ketika ia berusia 36 tahun. Tak heran bila sama seperti makna Francis yang begitu dalam untuk album "Francis Trouble" ini, angka 36 pun disertakan dalam sebuah arti yang besar.

"Apa yang dikatakan musik mungkin serius, tapi sebagai media seharusnya tidak dipertanyakan, dianalisis atau dianggap terlalu serius. Saya pikir itu harus tarted up, dibuat menjadi karakter, parodi itu sendiri. Musik adalah masker yang dipakai pesan dan saya, si pelaku, adalah pesannya." ujar Albert Hammond Jr mengenai makna dalam album "Francis Trouble."

Album ini sendiri memiliki panjang 36 menit. Selain itu, Francis pun "dilahirkan" pada 9 Maret. Tepat saat album ini akan dirilis nanti.

naya
More from Creative Disc