Tinashe Rilis 'Faded Love' Dan Konfirmasi Album "Joyride" Selesai Dikerjakan

Oleh: admincd - 14 Feb 2018

Tinashe mengulang kembali era "Joyride" di awal tahun ini dengan merilis single yang dibantu Offset, 'No Drama', sebuah single yang menandakan kembalinya sang penyanyi ke fusi hip-hop dan pop ala era "Aquarius".

Trend ini kembali berlanjut dengan sebuah single yang baru saja dirilis Tinashe, 'Faded Love'. Menggandeng Future sebagai bintang tamu dan diproduseri juga oleh Stargate, lagunya bisa jadi menjadi yang terbaik dari sang penyanyi berusia 25 tahun ini untuk album keduanya yang rasa-rasanya sangat lama sekali baru dirilis.

Kalau lancar dan dipromosikan dengan baik, bisa jadi juga 'Faded Love' akan membuat Tinashe bisa kembali masuk ke dalam Billboard Hot 100. Apalagi jika rotasi lagu di radio cukup tinggi.

Ngomong-ngomong soal radio, Tinashe telah berbicara dengan Zane Lowe tentang banger terbarunya ini sekaligus memberi informasi tentang perkembangan album barunya. Ternyata albumnya sudah selesai dikerjakan. Saat ini Tinashe sedang dalam proses mixing. Dari wawancara ini diketahui juga akan ada Ty Dolla $ign dan French Montana yang akan hadir memeriahkan album.

Dengar 'Faded Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc