Cardi B, Camila Cabello Dan Banyak Lagi, Meriahkan iHeartRadio Music Awards 2018

Oleh: admincd - 14 Mar 2018

Kita sudah mengetahui siapa saja yang membawa pulang piala di acara iHeartRadio Music Awards 2018. Tapi bagaimana dengan aksi panggung para artis yang tampil di acara yang berlangsung di hari Minggu, 11 Maret tersebut?

Tentunya iHeartRadio Music Awards 2018 menghadirkan penampilan memukau dari para bintang tamunya. Cardi B sukses membuka acara dengan medley hits-hits terbesarnya. Sementara itu Maroon 5 memperlihatkan cinta dengan membawakan single baru mereka, 'Wait'. Ed Sheeran membawakan 'Perfect'. Ada juga Eminem yang mengajak Kehlani untuk membawakan 'Nowhere Fast'. Tampil juga legenda musik rock, Bon Jovi, yang juga menghadirkan medley hits mereka. Disusul oleh N.E.R.D. yang menutup acara dengan 'Lemon' sembari berdansa dengan atraktif.

Meski begitu, yang paling ditunggu di malam itu adalah penampilan dari Camila Cabello dan Charlie Puth. Camila memberikan tribut atau penghormatan kepada Ratu Pop Madonna dengan pertunjukkan serba pink melalui lagu hits-nya, 'Havana'. Sedang Charlie menghadirkan penampilan mengesankan saat membawakan 'How Long'.

Simak aksi panggung mereka di bawah ini:






admincd
More from Creative Disc