Trending News

Blog Post

Dengar Album Mini Baru The Weeknd, “My Dear Melancholy,”
Music News

Dengar Album Mini Baru The Weeknd, “My Dear Melancholy,” 

Ternyata spekulasi para fans yang menyebutkan jika The Weeknd akan merilis abum baru pekan ini memang benar adanya. Memang bukan sebuah abum penuh, melainkan album mini atau EP. Namun tetap saja sebuah materi baru.

Berjudul “My Dear Melancholy”, EP beramunisi 6 buah track ini menghadirkan The Weeknd yang kembali ke pendekatan musik R&B di awal karirnya yang cenderung gelap dan murung. Warna yang juga mengisi album debutnya, “Kiss Land”. Setelah mengeksplorasi estetika pop dalam album terobosannya, “Beauty Behind The Madness”, dan album “Starboy”, maka jelas kembalinya sang penyanyi berusia 28 tahun ke wilayah familiar layak disambut antusias fans.

The Weeknd alias Abel Tesfaye menjabat juga sebagai produser eksekutif EP bersama dengan Frank Dukes. Sedangkan Mike WiLL Made-It, Skrillex dan Cirkut membantunya dalam urusan produksi lagu. Dengan nama-nama paten tadi membantu, maka jelas EP memiliki materi dengan potensi hit besar dan bisa jadi nantinya akan mendominasi radio.

Lagu-lagu seperti ‘Wasted Time’ atau ‘Call Out My Name’, adalah contoh pas untuk calon hit tebaru dari Abel. Jangan sampai kelewatan pula track seperti ‘I Was Never There’ dan ‘Hurt You’, yang marupakan kolaborasi dirinya bersama Gesaffelstein. Sang DJ Prancis menjadi satu-satunya musisi yang tercatat sebagai featuring act dalam daftar lagu. Memang belum diketahui apakah Abel berencana untuk melepas salah satu track menjadi single. Yang jelas bakalan menjadi bagian dari setlist dirinya saat tampil di Coachelle di bulan April mendatang.

Dengar “My Dear Melancholy,” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply