H.E.R. Rilis Video Untuk Singlenya, 'Focus'

Oleh: admincd - 27 Mar 2018

Gabriella 'Gabi' Wilson, atau yang lebih dikenal sebagai H.E.R. (Having Everything Revealed), mulai dikenal semenjak melepas EP debutnya, "H.E.R. Volume 1" (2016). Kini beberapa tahun dan beberapa EP kemudian, penyanyi 20 tahun asal Amerika tetap stabil sebagai penyanyi up-and-coming yang layak untuk disimak eksistensinya.

Ia melepas salah satu single terkuatnya di tahun 2017 lalu, 'Focus'. Lagu yang terdapat dalam EP "H.E.R." tersebut memang sebuah lagu yang memiliki kandungan kuat, baik dari segi musikalitas maupun tematis. Kini, akhirnya H.E.R. merilis video untuk 'Focus'.

Narasi lugas dalam lagu dinyanyikan H.E.R. melaui vokal yang sangat soulful bahkan terkesan ethereal. Meski sejauh ini namanya sudah cukup berkibar, namun H.E.R. tetap memilih untuk tidak terlalu mengekspos dirinya secara utuh. Oleh karena itu kita tidak akan pernah melihat sosoknya secara jelas dalam klip 'Focus'.

Dengan penempatan secara strategis benda-benda dan juga teknik pencahayaan redup membuat perwujudan H.E.R. senantiasa obscure atau tidak terlalu frontal. Bahkan nyaris seperti siluet saja. Dan ini rupanya pas dengan konsep klip yang mengusung perempuan misterius yang meminta sang kekasih untuk memberinya perhatian.

Sungguh misterius memang. Tapi mengundang penasaran. Oleh karenanya, segera simak video 'Focus' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc