Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Adalah Sang ‘Savior’ Di Video Musik Barunya
Music News

Iggy Azalea Adalah Sang ‘Savior’ Di Video Musik Barunya 

Jelang perilisan album barunya, “Surviving the Summer”, Iggy Azalea telah merilis video musik untuk single andalannya, ‘Savior’, yang menampilkan Quavo dari Migos. Sayangnya sang rapper absen di video klip yang dirilis tanggal 28 Februari ini.

Disutradarai Colin Tilley, klip dimulai dengan Iggy yang terbangun di sebuah gereja yang dipenuhi dengan dekorasi neon. Kemudian tampak Iggy mengenakan gaun pengantin hitam dan sebuah halo neon yang melingkari kepalanya saat melangkah di lorong sembari memegang buket bunga mawar. Sedang partner Iggy diselimuti jubah misterius dan menghilang saat sang rapper mencoba melihat wajah sang mitra.

Sosok misterius tadi kembali untuk menenggelamkan Iggy di sebuah bak mandi. Tapi ada kejutan, karena sosok misterius itu ternyata Iggy juga. Jelang akhir klip tampak Iggy dibaptis dan akhirnya bangkit dari kegelapan menuju ruang terang dan menyadari jika ia adalah sang ‘Savior’ alias Juru Selamat untuk dirinya sendiri.

“Surviving the Summer” rencananya akan dirilis tahun ini. Album merupakan susulan debut Iggy, “The New Classic”, yang dirilis tahun 2004 lalu. Simak video ‘Savior’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply