Marti Hadirkan Single Keduanya, 'Mothers & Fathers'

Oleh: welly - 06 Nov 2020

Pendatang baru asal Washington, Amerika Serikat, Marti menghadirkan single baru keduanya, 'Mothers & Fathers'. Ini merupakan lanjutan dari single debutnya 'Lust'. Single ini dirilis melalui label b4 yang merupakan sub label dari 4AD.

'Mothers & Fathers' pertama kali dirilis melalui Onlyfans sebagai persembahan untuk para pekerja seks serta pernyataan tegas tentang hak dan kebebasan mereka. Semua keuntungan dari penjualan single ini diberikan untuk dua organisasi nirlaba DC yang mendukung hak-hak para pekerja seks.

“Lagu dan video ini adalah tentang kebebasan masa muda. Kebebasan untuk tetap ada,” jelasnya. “Kita sering kali berada di hubungan yang kompleks atau ‘terlarang’ saat kita pertama kali menjalin hubungan cinta, dengan segala keinginan untuk memberontak dan tekanan untuk ikut aturan. Aku ingin melukiskan cerita itu di lagu ini.” Lahir dari keinginnya untuk membuat film yang merayakan kebebasan kulit hitam tanpa menggunakan persoalan ras sebagai tema utama, video klip ‘Mothers & Fathers’ menampilkan mimpi musim panas remaja Amerika yang menampikan Marti dan teman-temannya.

Marti yang kini menetap di pusat kota New York City awalnya bekerja sebagai model. Dengan genre R&B dan penampilannya yang menggugah, mengantarnya untuk berkolaborasi dengan berbagai musisi seperti Duckwrth, Kojey Radical dan Dev Hynes. Marti semoat berkolaborasi di dalam single ‘Negro Swan’ yang dirilis via Blood Orange pada tahun 2018.

welly
More from Creative Disc