Kendall Jenner & Ed Sheeran Dikecam Karena Tampil Di Video 'Freaky Friday' Chris Brown

Oleh: admincd - 20 Mar 2018

Lil Dicky mengajak Chris Brown untuk membantunya dalam single 'Freaky Friday'. Dan mereka pun merilis videonya di hari Kamis, 15 Maret lalu. Lil Dicky yang baru saja berulang tahun ke 30 tahun ini menghadirkan konsep ala film "Freaky Friday" yang dibintangi Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan, di mana dirinya dan Chris Brown saling bertukar tubuh.

Seharusnya tidak ada yang aneh jika artis merilis video musik yang jalan ceritanya mengadaptasi film atau semacamnya. Tapi kontroversi yang muncul dari video 'Freaky Friday' ini justru disebabkan oleh artis lain yang menjadi pendukung. Ada DJ Khaled, Ed Sheeran dan Kendall Jenner yang juga menjadi cameo di dalamnya.

Rupanya para penggemar dua nama yang disebut terakhir tidak merasa senang idola mereka mau mendukung video milik Chris Brown yang dianggap sebagai pelaku kekerasan domestik (imbas kasusnya bersama Rihanna beberapa tahun lalu). Tidak heran jika kemudian mengungkap kecaman dan kritikan terhadap sang idola di media sosial:

Belum ada komentar baik dari Ed, Kendall atau Chris tentang kecaman ini.

Lil Dicky menyebutkan pada Billboard alasan mengapa mengajak Ed dan Kendall dalam videonya; Ed adalah temannya dan saat Lil memperlihatkan videonya, Ed juga ingin terlibat di dalamnya. Sedang Kendall memang disiapkan sebagai kejutan oleh Lil.

Kalau memang minat, simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc