Quantcast

LALALA Festival 2018 Sukses Hipnotis Penonton

By - 1 year ago in Concerts Review

Lalala Festival, sebuah festival Hutan terbesar di Bandung telah selesai digelar. Event musik internasional yang digawangi oleh THE Group berhasil menarik para pecinta musik dan muda-mudi untuk merasakan sensasi yang berbeda dari yang lainnya.

Festival yang bertempat di Orchid Forest, Lembang, Jawa barat, suguhkan dua stage untuk membuat pengunjung menikmati festival tersebut yaitu Ombre stage dan Navajo stage, letak kedua stage berjarak cukup jauh dan jalan setapak yang curam. Walau demikian, pengunjung bisa berswafoto karena di sepanjang jalan terdapat spot foto yang cukup menarik dengan disediakannya kursi busa warna warni dan dekorasi yang indah di bawah kesejukan pohon pinus.

Seluruh Line Up festival ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Para penonton berbondong bondong memenuhi area panggung dan memilih artis favorit mereka diantara kedua panggung tersebut. Sederet pengisi acara pada siang hari telah memberikan penampilan terbaiknya mulai dari MOKO DISCOVER, DIZZY HEAD, ROY DC dan Gabriel Mayo.

Sore harinya penonton menikmati alunan indahnya TEN2FIVE yang semakin menghanyutkan suasana di Navajo Stage dilanjutkan dengan penampilan solois muda Rendhy Pandugo yang membawakan beberapa lagu dari album terbarunya “the journey” (2017) salah satunya adalah by my side, lagu yang menjadi soundtrack film susah sinyal.

Irama lagu yang sendu dan romantis juga berhasil Pusakata bawakan, selain membawakan beberapa lagu dari band terdahulunya payung teduh, Muhammad Istiqamah alias Is, mempersembahkan single pertamanya yang berjudul kehabisan kata sebagai penutup penampilannya. Tidak kalah dengan aksi panggung rendhy pandugo dan Pusakata, Adhitia Sopyan pun berhasil membawa penontonnya hanyut dalam lantunan lagu yg dibawakan olehnya di Ombre stage yang jaraknya sekitar 500 meter dari Navajo stage.

Pengunjung LALALA fest semakin ramai dan penuh dimalam harinya saat penampilan band the groove yang berhasil menghipnotis penontonnya untuk kembali ke tahun 90an dan berdansa bersama dengan lagu dari album terdahulunya seperti dahulu, hanya karena cinta, soulmate hingga forever you’ll be mine.

Menjelang malam, hujan mulai mengguyur gelaran lalala festival. Meski demikian, antusias para pengunjung untuk melihat penampilan idolanya tidak luntur begitu saja. Orchid Forest dipenuhi teriakan penggemar dengan Penampilan RKCB, Tom Odell, Wafia, blackbear, Dipha Barus x Kallula x Nadin, Oh Wonder, Route 94 hingga ditutup oleh Blonde di Navajo Stage dan Bondax di Ombre Stage.

Text: Berry Arneldi
Photo: Alfharis

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | March 8, 2019 By

Lalala Fest 2019 – Festival Musik di Hutan beserta Pro Kontra di Dalamnya

Concerts Review | March 6, 2019 By

Penonton LaLaLa Festival 2019 Buat Honne Terkesima

Concerts Review | March 5, 2019 By

Dangdut Hipster Ala Club Dangdut Racun di Lalala Festival 2019