Trending News

Blog Post

Lauren Jauregui “Buka-Bukaan” Untuk Majalah Playboy
Music News

Lauren Jauregui “Buka-Bukaan” Untuk Majalah Playboy 

Lauren Jauregui merayakan karir solonya dengan sesi foto sensual bersama malajah dewasa, Playboy. Sang superstar Fifth Harmony berpose untuk majalah ikonik ini hanya sepekan berselang selepas girlband yang membesarkan namanya tadi mengumumkan akan vakum dalam waktu yang belum ditentukan agar setiap anggota bisa fokus pada karir solo.

Di bawah kendali fotografer Ali Mitton, sang penyanyi berusia 21 tahun memamerkan kecantikan dan keseksesiannya dengan latar taman yang romantis. Foto-foto yang dipublikasi pada Senin, 26 Maret tersebut memperlihatkan Lauren dengan wajah merona warna rose sementara menggunakan lingerie hitam atau jaket denim.

Hidden Goddess in the Garden

A post shared by laurenjauregui (@laurenjauregui) on

Dalam wawancarai yang menyertai, Lauren memberi beberapa petunjuk apa yang bisa diharapkan dari album solonya. Meski tetap menolak mengungkap kapan album dirilis, namun Lauren menjelaskan jika musiknya akan berbeda dengan yang dibawakan oleh Fifth Harmony. Ada electronica, pop, rock, alt-rock dan latin yang akan menjadi inspirasi lagu-lagu dalam albumnya. Tentunya tujuannya adalah membawa sound orisinalnya sendiri, selain memberi penghormatan pada darah Kuba yang ada dalam dirinya.

Lauren juga mengungkap jika ia memiliki rencana untuk menemani Halsey di leg Amerika Latin tur “Hopeless Fountain Kingdom Tour” yang akan berlangsung di bulan Juni. Sepertinya dalam dekat kita sudah akan bisa menikmati lagu debut solo Lauren. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply