Trending News

Blog Post

MØ Luncurkan Single Baru, ‘Nostalgia’
Music News

MØ Luncurkan Single Baru, ‘Nostalgia’ 

bisa dikatakan sebagai salah satu penyanyi perempuan paling aktif di masa kini. Dalam beberapa tahun rasanya ia sudah merilis banyak sekali single. Hanya saja, sebagian besar dari single atau lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan biasanya MØ hanya menjadi bintang tamu atau featuring act.

Tidak bisa dibantah jika fans merindukan single solo dari sang bintang berdarah Denmark tersebut. Rupanya MØ menjawab doa para fans karena secara agak mengejutkan ia meluncurkan sebuah single baru yang bertajuk ‘Nostalgia’.

MØ hanya memberi pengumuman sehari sebelum merilis singlenya secara luas, yaitu Rabu kemarin, 28 Maret, melalui akun Twitternya.

Tidak hanya itu, sang penyanyi berusia 29 tahun ini juga bermurah hati dengan memposting beberapa bagian dari lirik lagunya. “I remember the first time I was in love, it was all the way back in 1997 / I stole my mama’s cell phone yes and I was turning it up,” demikian sebagian lirik lagunya.

Dan sesuai janji, MØ pun sudah merilis ‘Nostalgia’ untuk kita simak bersama. Bagi yang merindukan MØ menyanyikan sebuah pop banger, maka siapkan diri untuk bersorak gembira, karena ia menghadirkan apa yang diinginkan oleh penggemarnya. Sebuah pop-dance yang meski bertempo sedang tapi disajikan MØ secara memikat berkat melodi manis, serta vokal juga cara bernyanyinya yang khas dan memang lain dari yang lain.

Tidak hanya di layanan streaming atau iTunes, MØ juga melengkapi dengan sebuah video lirik yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply