Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Sajikan Pop Groovy Dalam Single Baru Keduanya, ‘Lost In Japan’
Music News

Shawn Mendes Sajikan Pop Groovy Dalam Single Baru Keduanya, ‘Lost In Japan’ 

Setelah kemarin Shawn Mendes merilis satu dari dua single baru yang direncanakannya, ‘In My Blood‘, maka sesuai janji, ia pun merilis susulannya, ‘Lost In Japan’, pada hari ini, Jumat, 23 Maret.

Berbeda dengan ‘In My Blood’ yang kuat dengan cita-rasa rock, maka dalam ‘Lost In Japan’ Shawn menghadirkan pendekatan yang jauh berbeda, yaitu pop-funk. Oleh karena itu, lagu bertempo medium di mana Shawn bernyanyi dengan iringan bassline tebal serta beat yang groovy ini terdengar sangat dance-able.

Melalui dua warna musik berbeda dalam single-single barunya ini, sepertinya Shawn memang menegaskan pernyataan jika ia ingin hadir dengan lebih dewasa dibandingkan sebelumnya. Memang agak sulit menghindari kesan ada pengaruh musisi-musisi lain dalam lagu-lagu barunya (Justin Timberlake di dalam ‘Lost In Japan’, sementara ‘In My Blood’ terdengar agak Kings of Leon-esque), tapi tetap saja ini adalah sebuah progress yang menarik.

Meski agak beresiko membuat fans lama “mengerutkan kening” (karena berbeda dengan teen-pop di lagu-lagu sebelumnya), pastinya lagu-lagu ini mampu membangun rasa penasaran akan warna atau jenis musik apa lagi yang akan dihadirkan Shawn dalam album barunya.

Dengar ‘Lost In Japan’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply