Trending News

Blog Post

Carly Rae Jepsen Siap Hadirkan Lagu Barunya, ‘This Love Isn’t Crazy’
Music News

Carly Rae Jepsen Siap Hadirkan Lagu Barunya, ‘This Love Isn’t Crazy’ 

Sudah siap untuk comeback Carly Rae Jepsen? Karena ia sudah. Dan bisa jadi akan lebih cepat dari yang diduga. Memang sudah hampir tiga tahun semenjak ia merilis ‘Run Away With Me’, yang merupakan bagian dari album 2015 Carly, “Emotion”. Tentu tidak heran jika fans ingin segera mendengar lagu baru sang hitmaker ‘Call Me Maybe’.

Pada Minggu, 1 April, penyanyi berusia 32 tahun ini menyajikan intipan untuk apa yang sedang dikerjakannya di dalam studio. Melalui Instagram, Carly memposting sebuah snippet sebuah lagu di story. Tidak mengherankan, menilik soundnya, lagu akan menjadi anthem masif lain dari Carly.

Fans berspekulasi jika lagu akan berjudul ‘This Love Isn’t Crazy’. Dengan synth-pop sebagai produksi, teaser berdurasi 13 detik ini tampaknya memiliki chorus eksplosif, “You’re holding my hand now, this love isn’t crazy.” Sayangnya belum diketahui apa dan bagaimana lagu akan dirilis nantinya, apakah akan menjadi single atau tidak.

Carly menjanjikan di bulan Desember jika ia akan segera merilis sebuah single baru. Ia juga mengungkap jika telah mengerjakan lebih dari 80 lagu di masa ia vakum selepas merilis album “Emotion”. Dari wawancara bersama Carly, ada indikasi jika disko akan menjadi inspirasinya.

Terlepas apakah ‘This Love Isn’t Crazy’ dilepas sebagai single atau tidak, yang pasti Carly siap untuk kembali dan itu layak untuk ditunggu.

Related posts

Leave a Reply