Nicki Minaj Ingin "Kencan Pertamanya" Bersama Eminem Di Dalam Studio Rekaman

Oleh: admincd - 30 May 2018

Rumor yang tengah berkembang saat ini adalah Nicki Minaj yang berpacaran dengan rekan sesama rapper, Eminem. Kini, untuk semakin memanaskan rumor, Nicki telah mengundang Em untuk bergabung bersamanya di sebuah sesi rekaman sebagai kencan pertama.

Rumor romansa rahasia antara dua sahabat ini mulai muncul pekan lalu setelah Nicki menyebut Em di verse miliknya dalam lagu milik rapper YG, 'Big Bank', di mana ia tampil sebagai salah satu bintang tamu bersama Big Sean dan 2 Chainz. Em kemudian gantian memberi shout out spesial kepada Nicki saat tampil di acara Boston Calling, dengan menyebutnya "bae".

Ini akan menjadi kesempatan baik bagi Nicki untuk mengajak Em berkolaborasi dalam salah satu lagu di album baru sang femcee yang ditunda perilisannya hingga bulan Agustus mendatang.

Belum ada konfirmasi apakah hal ini memang benar adanya atau memang Nicki dan Em hanya berniat bersenang-senang dengan melakukan trolling pada fans mereka. Tapi, kalaulah benar, memang tidak ada salahnya. Sayangnya belum ada jawaban dari sang rapper asal Detroit atas ajakan Nicki.

Nicki dan Em sebelumnya berkolaborasi dalam track 'Roman's Revenge' yang dirilis di tahun 2010.

admincd
More from Creative Disc