Alicia Keys Ajak Maleah Joi Moon Bawakan 'Kaleidoscope' Untuk Musikal Broadway, "Hell's Kitchen"

Oleh: welly - 28 Mar 2024

Kisah hidup Alicia Keys menjadi inspirasi musikal broadway yang berjudul "Hell's Kitchen" ini. Broadway ini akan tayang pada 20 April 2024 di Shubert Theatre, New York City.

Alicia Keys telah merilis lagu orisinal 'Kaleidoscope' yang menampilkan vokal Maleah Joi Moon, yang memerankan dirinya saat berusia 17 tahun di musikal "Hell's Kichen" ini. 

Musikal "Hell's Kitchen" ini semua lagunya ditulis oleh Alicia Keys dengan Kristoffer Diaz yang menulis bukunya. Sementara sutradaranya adalah Michael Greif dan koreografer oleh Camille A. Brown.

Menjelang preview yang dimulai pada Kamis (28 Maret), Keys menulis di Instagramnya, “Ingat di mana mimpi dimulai. Hell's Kitchen adalah kisah tentang seorang gadis berusia 17 tahun Ali dan ibu tunggalnya, Jersey, berjuang untuk banyak hal: jalan di dunia, kemandirian, peluang kedua, sebuah inspirasi yang menunjukkan kepada Anda, Anda bisa menjadi lebih dari yang Anda pikir Anda bisa. Sebagai produser utama, salah satu hal favorit saya adalah betapa antar generasinya. Semua orang bisa memahami kisah New York ini.”

 

 

welly
More from Creative Disc