Maroon 5 Merekrut Cardi B Untuk Versi Remix 'Girls Like You'

Oleh: admincd - 01 Jun 2018

Maroon 5 memang cepat dan tanggap dalam mengdopsi trend pop terbaru dalam musik mereka. Oleh karena itu tidak heran jika mereka merekrut rapper yang tengah naik daun, Cardi B, untuk single mereka. Memang bukan lagu baru, melainkan salah satu track di album "Red Pill Blues", 'Girls Like You'.

Lagu kini dilepas sebagai single dan untuk itu mendapat ramuan baru dengan tambahan vokal dari Cardi B. 'Girls Like You' adalah sebuah track pop bernuansa electro-synth bertempo sedang. Cenderung lowkey bahkan. Adam Levine bernyanyi dengan iringan musik yang tidak terlalu meriah, hanya ada petikan gitar, bassline dan drum machine. Juga tidak ada eskalasi vokal yang terlalu berarti, sehingga boleh disebut 'Girls Like You' agak monoton.

Hadirnya vokal enerjik Cardi jelas memberi intensitas tersendiri untuk lagu. Penambahan vokal Cardi terdengar cermat dan cerdik, yaitu hadir disaat lagu terasa akan berakhir. Klimaks yang tanggung menjadi bergairah lagi berkat hadirnya Cardi, meski sayang durasinya terlalu singkat.

Single dirilis juga dalam versi video musik yang dimeriahkan oleh sang Wonder Woman, Gal Gadot, yang menari mengikuti irama lagu. Tapi Gal bukan satu-satunya selebriti perempuan kenamaan yang menjadi cameo di dalam video, karena kita bisa melihat hadirnya Camila Cabello, Rita Ora, Jennifer Lopez, Mary J. Blige, Lilly Singh, hingga Ellen DeGeneres. Itu hanya beberapa nama saja, karena masih banyak yang lainnya.

Dengar kolaborasi Maroon 5 dan Cardi B di video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc