Trending News

Blog Post

Nick Murphy Panaskan Sunny Side Up Festival 2018 Hari Pertama
Concerts Review

Nick Murphy Panaskan Sunny Side Up Festival 2018 Hari Pertama 

Sunny Side Up Festival 2018 diadakan lagi di Bali. Khusus tahun ini, gelaran SSUF diadakan di 2 hari terpisah, hari pertama tanggal 21 Juli, dan hari kedua di tanggal 12 Agustus di Potato Head Beach Club. Meski digelar di 2 hari terpisah, tetap tidak mengurangi antusiasme ‘party-go-ers’ untuk datang.

Ya, meskipun hampir 90% yang datang di SSUF Day 1, adalah para turis bule. Mungkin salah satu penyebab ‘banyaknya-bule’ yang datang, karena line-up nya yang memang ‘bule-friendly’. Ditambah suasana venuenya sendiri juga ‘beda’, karena ada pool diantara stage dan area penonton . Jadi party-go-ers bisa ‘nyemplung’ di pool dan minum-minum sambil nonton performence di stage. Kece banget kan?

Start dari jam 5 sore, Dea, Seabass, Khafira jadi lineup yang membuka Sunny Side Up. Seru, kita bisa menikmati sunset, sambil ditemani musik-musik yang ‘ajaib’, chill, dan menyenangkan. Kesimpulannya: Sunset Session + Pemanasan dikit.

HMGNC naik di stage jam 8 malam, grup musik elektronik dari Bandung, cukup mengobati rasa kangen Savior (fans HMGNC). Dan HMGNC juga memberikan suguhan yang ‘magical’ dengan lagu mereka “Yang Terpisah”, sampai rendisi mereka di lagu Breathe – Telepopmusik. Kelar HMGNC, Basenji naik dengan amunisi track track yang luar biasa; dibuka dengan “Dawn” yang menjadi ‘breakthrough’ Basenji, penonton dibuat asik seperti roller-coaster, dengan tracknya yang chill out sampai yang EDM banget! Basenji main selama kurang lebih 1 jam

Line Up utama Nick Murphy (sebelumnya Chet Faker), musisi dari Australia ini, benar-benar dinantikan di Sunny Side Up. Meskipun sempat hujan, dan membuat Nick Murphy terlambat naik, tetapi penonton tetap setia menunggu walau basah. Dan benar, Nick Murphy benar-benar memuaskan hasrat penonton Sunny Side Up dengan track track electronic, triphop, soul-downtempo-nya! Lebih seru, karena lagu-lagu lama dan barunya, semua dibawakan – Membuat semua lupa dengan basah-karena-hujan. “Missing Link”, “Gold”, dan track-track ajaib lainnya dimainkan Nick Murphy selama kurang lebih 1 jam di Sunny Side Up. Lanjut, Moon Boots mengambil alih, dan langsung memberikan lagu-lagu ‘hacep’nya, salah satu yang berkesan ketika Moon Boots memainkan lagu CHVRCHES – The Mother We Share, versi Moon Boots pastinya. Dan langsung membuat Potato Head bergoyang. Sampai jam 1, Stu McLellan, yang menjadi penutup di Day 1 Sunny Side Up Festival 2018.

Sunny Side Up Fest day 2, akan diadakan di Potato Head tanggal 12 Agustus nanti, dengan line up: Halsey, NIKI, dan masih banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply