Trending News

Blog Post

Calvin Harris & Sam Smith Incar Posisi Juara George Ezra Di Chart Inggris
Music News

Calvin Harris & Sam Smith Incar Posisi Juara George Ezra Di Chart Inggris 

Mungkinkah kolaborasi Calvin Harris dan Sam Smith menyingkirkan George Ezra dari posisi #1 chart single Inggris? Sepertinya bisa. Single Calvin dan Sam, ‘Promises’, memang menempel ketat lagu juara milik George, ‘Shotgun’.

Sampai tulisan ini diturunkan, Official Chart Update, melaporkan ‘Promises’ tepat berada di belakang ‘Shotgun’ hanya dengan tertinggal sebanyak 196 unit. ‘Promises’ sendiri sudah naik dua tingkat ke posisi #2.

Jika ‘Promises’ benar meraih posisi #1, maka jelas koleksi single juara Calvin dan Sam akan semakin padat. Sejauh ini Calvin memiliki sembilan single #1, sedangkan Sam enam.

Di belakang Calvin dan Sam ada Benny Blanco dengan single ‘Eastside’ miliknya yang merupakan hasil kolaborasi bersama Halsey dan Khalid. Single ini tertinggal sebanyak 1.000 unit dibandingkan ‘Promises’ milik Calvin dan Sam, dan berada di posisi #3.

Sementara itu, sensasi Korea Selatan, BTS, kemungkinan besar akan segera meraih Top 10 Inggris pertama mereka berkat single ‘IDOL”. Saat ini single duduk di posisi #13, yang terdorong berkat rekor video musiknya dan remix bersama Nicki Minaj.

Related posts

Leave a Reply