Drake Hanya Ingin Keke Kembali Ke Pelukannya Dalam Video Hits Viral 'In My Feelings'

Oleh: admincd - 05 Aug 2018

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Drake pun merilis video untuk single hits, 'In My Feelings'.

Single ini awalnya terangkat berkat sebuah dance challenge yang sukses menjadi viral dan diikuti oleh banyak orang, termasuk yang datang dari kalangan selebriti. Sesuai sukses challenge tadi, maka prestasi single di chart juga tak kalah membubung.

Mungkin karena itu akhirnya Drake memuaskan para fans dengan menghadirkan video untuk 'In My Feelings'. Sebagaimana lagunya, ada seorang gadis bernama Keke di dalamnya. Klip dibuka dengan Drake yang mengunjungi rumah Keke dan meminta sang pacar untuk kembali kepada dirinya. Sayangnya aksi Drake diinterupsi mama si Keke.

Selanjutnya klip menampilkan adegan Drake membawakan lagunya yang diselingi dengan para penari perempuan yang dengan atraktif membawakan lagu. Rupanya itu hanya sebuah mimpi, karena Drake kemudian terbangun di trailernya. Lantas ia becerita kepada temannya jika ia mimpi lagunya menjadi viral berkat sebuah challenge yang bahkan diikuti oleh selebriti lain seperti Will Smith.

Klip diakhiri dengan potongan-potongan klip dance challenge 'In My Feelings' yang beredar di internet, termasuk dari versi Dua Lipa dan tentu saja Will Smith. Klip disutradarai oleh Karena Evans. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc