DJ Snake Akhirnya Rilis Single Kolaborasi Bersama Selena Gomez, Cardi B & Ozuna, 'Taki Taki'

Oleh: admincd - 29 Sep 2018

DJ Snake, bersama dengan Selena Gomez, Cardi B dan Ozuna, akhirnya mengumumkan kapan single kolaboratif mereka, 'Taki Taki', akan dirilis. Lagu rupanya akan dilepas secara luas ke pendengar musik mulai tanggal 28 September mendatang, sebagaimana yang diumumkan sang DJ melalui media sosial (17/9).

Di bulan terakhir ini, sang super-DJ memang sudah gencar mempromosikan proyek kolaborasinya ini. Ia dengan telaten memanfaatkan media sosial untuk memposting foto di belakang layar dan juga video dari lokasi syuting klip musiknya.

Memang belum diketahui bagaimana sebenarnya 'Taki Taki' ini, mengingat belum ada preview yang dilepas. Tapi kabarnya Selena akan bernyanyi secara bilingual, yaitu Inggris dan Spanyol. Disebut juga videonya akan menampilkan aksi nge-dance dari Selena.

UPDATE

Sebagaimana yang dijanjikannya, DJ Snake merilis 'Taki Taki' pada tanggal 28 September ini. Karena mengajak beberapa nama beken berdarah Latin di dalamnya, Selena Gomez, Cardi B dan Ozuna, maka jelas 'Taki Taki' adalah sebuah anthem dancehall yang kental dengan nuansa Latin.

Secara vokal, Ozuna dan Cardi B mengambil porsi utama, sedangkan Selena hadir untuk mengisi verse di bagian chorus. Perpaduan vokal para bintang ini dan komposisi dance ber-beat Latin mid-tempo dari DJ Snake membuat 'Taki Taki' terdengar se-memorable judulnya.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc