NewJeans Bersenang-Senang Ala Anak ABG dalam MV 'Bubble Gum'

Oleh: riadini - 27 Apr 2024

NewJeans melakukan beberapa pesta pora grup pop klasik dalam video baru untuk single ceria mereka, 'Bubble Gum.' Girl grup K-pop yang terdiri dari MINJI, HANNI, DANIELLE, HAERIN dan HYEIN ini mengadakan acara akhir pekan yang menyenangkan dalam klip yang disutradarai oleh Youngeum Lee.

Dalam preview terbaru dari double single album mendatang, "How Sweet", mereka persembahan dua lagu yang akan dirilis pada tanggal 24 Mei menampilkan 'Bubble Gum' dan title track nya. Dalam MV terbaru kali ini, penggemar dapat melihat para gadis tersebut tengah bersantai di depan kamera sambil bersenang-senang di pantai seperti sekelompok sahabat semasa SMA.

Perjalanan diakhiri dengan mereka yang berkemas kembali ke dalam van, mengikuti irama lagu yang santai dan kemudian berlari di sepanjang malam dengan lampu senter sambil, tentu saja, meniup gelembung.

Dua lagu ini menjadi lanjutan dari album single NewJeans pada bulan Januari 2023, "OMG", dimana juga akan diikuti oleh album single lainnya pada tanggal 21 Juni, "Supernatural", yang menandai debut resmi girlband tersebut di Jepang, menampilkan title track serta 'Right Now' dan dua lagu instrumental.

riadini
More from Creative Disc