Trending News

Blog Post

Halsey Angkat Tema Hubungan Bermasalah Dalam Video ‘Without Me’
Music News

Halsey Angkat Tema Hubungan Bermasalah Dalam Video ‘Without Me’ 

‘Without Me’ sepertinya akan menjadi calon hits berikutnya dari Halsey. Terdengar personal, bop disebut-sebut mendokumentasi naik turun hubungannya bersama G-Eazy. Sejauh ini ia sempat duduk di posisi #2 iTunes dan meraup jumlah streaming yang cukup besar. Jumlahnya mungkin akan membengkak dengan hadirnya video musik untuk single termutakhir Halsey ini.

Disutradarai Colin Tilley, video ‘Without Me’ pun terinspirasi dari kisah cinta Halsey tadi, sehingga bolehlah dikatakan klip mengusung konsep cerita yang cukup biografis. Semakin lekat kesan tersebut mengingat model yang menjadi bintang dan tandem Halsey di dalamnya pun memiliki perawakan yang agak mirip G-Eazy.

Dengan indikasi-indikasi seperti ini, tidak heran jika fans memang mengira jika klip memang berkisah tentang G-Eazy dan bagaimana hubungan asmaranya yang penuh dengan masalah bersama Halsey. Hanya saja rasa-rasanya visual untuk ‘Without Me’ ini sedikit didramatisir agar lebih “kaya” secara narasi. Seberapa mirip dengan kisah nyata Halsey dan G-Eazy, tentu hanya sang penyanyi yang tahu.

Related posts

Leave a Reply