Imagine Dragons Ungkap Cover Untuk Album Keempat Mereka, 'Origins'

Oleh: admincd - 06 Oct 2018

Saat Imagine Dragons merilis single 'Natural' di bulan Juli, banyak yang mungkin mengira jika lagu merupakan proyek lepasan atau bahkan bagian dari edisi deluxe untuk album "Evolve" milik Imagine Dragons. Apalagi album tersebut masih cukup bergaung, baik di sisi penjualan, streaming ataupun chart.

Tapi rupanya Imagine Dragons punya ide lain, karena band rock yang kini lebih sering membawakan lagu-lagu bercorak pop ini sudah mempersiapkan album keempat mereka. Album diberi tajuk "Origins" dan rencananya akan diirlis 9 November mendatang. Sebentar lagi berarti memang.

Band baru saja merilis trailer untuk album dan di dalamnya sang vokalis Dan Reynolds menyebutkan jika "Origins" akan terasa seperti saudari untuk album "Evolve" dan melengkapi siklus bagi band ini. Menurut Dan dalam siaran press yang dilepas, album berkisah tentang mencari pijakan baru tapi sekaligus mengapresiasi akar mereka.

Melalui album ini Imagine Dragons menemukan gairah dalam membuat musik yang terdengar berbeda dan baru bagi band. Menilik barisan produser yang terlibat, sepertinya album "Origins" ini akan memiliki banyak kejutan. Para produser yang terlibat antara lain adalah Joel Little (Lorde), John Hill (Florence + The Machine) dan pop hitmakers Mattman & Robin (Selena Gomez).

Simak trailer "Origins" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc