Untuk Ketiga Kalinya Secara Berturut Ed Sheeran Meraih Song of the Year Di BMI London Award

Oleh: admincd - 04 Oct 2018

Untuk ketiga kalinya dan secara berturut, Ed Sheeran kembali meraih BMI London Song of the Year, berkat single mega-hits miliknya, 'Shape of You'. Ed menerima pialanya ini di sebuah acara yang berlangsung di ibu kota Inggris tersebut pada Senin, 1 Oktober yang lalu dan berlangsung di Dorchester Hotel.

Sang bintang berusia 27 tahun menerima penghargaan prestisius dari para petinggi di Broadcast Music, Inc. karea lagunya dianggap sebagai yang paling sering diputar di radio tahun lalu, streaming, TV bahkan film. Ed menerima piala bersama dengan para penulis lagu lainnya, Johnny McDaid dan produser Kevin "She'kspere" Briggs.

Sebelum 'Shape of You', Ed juga menerima piala yang sama berkat lagu 'Thinking Out Loud' di tahun 2016 dan 'Love Yourself', sebuah lagu yang ditulisnya bersama Justin Bieber dan dan memenangkan piala di tahun 2017.

Beberapa artis lain yang lagunya mendapat penghargaan adalah Sam Smith ('Too Good at Goodbyes'), Mark Ronson ('A Million Reasons') James Arthur ('Say You Won't Let Go') serta para bintang One Direction, Liam Payne ('Strip That Down'), dan Niall Horan ('Slow Hands').

admincd
More from Creative Disc