Ariana Grande Siapkan Video 'thank u, next' Bertema Parodi Film Remaja Klasik

Oleh: rendy-salendu - 27 Nov 2018

Ariana Grande sedang disibukkan dengan syuting video klip untuk single teranyarnya berjudul 'thank u, next'. Dan ia tidak segan-segan untuk membagikan konsepnya tersebut kepada jutaan penggemarnya. Melalui akun instagramnya, Ariana membagikan beberapa gambar cuplikan di balik layar dari videonya tersebut.

Bertemakan film-film remaja klasik yang sempat hits dari tahun 90an hingga awal 2000an, video klip terbarunya tersebut akan menampilkan beberapa adegan penting dari film-film seperti Legally Blonde dan Bring It On. Di salah satu postingannya, Ariana berpose bersama aktris Jennifer Coolidge, salah satu pemeran asli film Legally Blonde.

Yang terbaru, Ariana membagikan fotonya bersama 3 orang perempuan disampingnya bersama seorang lelaki, yang semuanya menggunakan kostum yang mirip dengan karakter di film Mean Girls. Disitu, Ariana berdandan ala Regina George. Yang menjadi kejutan adalah pemeran pria yang ada di foto itu adalah Jonathan Bennett, pemeran asli dari karakter Aaron Samuels, yang merupakan karakter pria utama di film itu. Dan sebagai penegasannya, Jonathan pun memamerkan foto bersama Ariana Grande tersebut di akun Instagramnya.

View this post on Instagram

Aaron ?? Regina. Thank U, Next

A post shared by Jonathan Bennett (@jonathandbennett) on

Sudah tidak sabar melihat videonya? Tampaknya kita masih harus bersabar karena Ariana belum mengumumkan tanggal perilisan videonya tersebut.

rendy-salendu
More from Creative Disc