Bersama ColourPop, Becky G Luncurkan Koleksi Makeup Pertamanya

Oleh: admincd - 30 Nov 2018

Beberapa hari lalu Becky G memposting tiga buah foto di Instagram, di mana ia terlihat cantik dengan anting merah dan makeup fierce. Dengan caption "Savage 12/5", jelas fans mengira Becky akan merilis single atau bahkan video musik baru.

Tapi ternyata bukan, karena di hari Senin, 26 November, Becky justru mengungkap jika koleksi makeup pertamanya akan segera diluncurkan dan merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan ColourPop Cosmetics.

View this post on Instagram

I am so excited to announce my new collaboration with @colourpopcosmetics!!!!!! ???? I’ve had to keep this HUGE secret for soooo long and I can FINALLY share it with you guys!! The #SALVAJE collection will be AVAILABLE DECEMBER 5TH!!! This has been a dream of mine for as long as I can remember and I can’t even believe it’s really happening!! ? “Salvaje” in Spanish translates as “Savage” in English and this collection is all of that and more! I’m OBSESSED with every single item and I can’t wait to reveal more about each one! The collection is inspired by my strong Latin roots, something I’m obviously SO proud of and I absolutely wanted to focus on that for this collection. ?????? OHHH and this is the first time EVER that @colourpopcosmetics is doing a collaboration with a music artist!!! ?? All of this makeup is something I could literally wear everyday and I can’t wait for you to try them!! Stay tuned for more updates coming this week! Love you ?? #BeckyGxColourPop

A post shared by Becky G (@iambeckyg) on

Tentu saja koleksi makeupnya tadi di beri nama "Salvaje", yang berarti "Savage" dalam bahasa Inggris, dan akan dirilis tanggal 5 Desember mendatang.

Becky menyebut jika ia telah menyimpan rahasia ini begitu lamanya sehingga merasa tidak sabar untuk mengungkap koleksinya ke pada para fans. Melalui postingan IG-nya, Becky akan meluncurkan palet eyeshadow penuh warna, lipstik dan highlighter.

Lebih lanjut ia menyebut "Salvaje" terinspirasi dari akar Latin dirinya yang memang sangat dibanggakan olehnya. "Semua makeup ini secara harafiah bisa digunakan tiap hari dan aku tidak sabar kalian juga bisa mengenakannya," tulis Becky dengan semangat.

Selamat ya Becky G!

admincd
More from Creative Disc