Beyoncé Adalah Toni Braxton Di Halloween Tahun Ini

Oleh: admincd - 01 Nov 2018

Jika momen Halloween biasanya digunakan para selebriti untuk tampil habis-habisan dalam aneka kostum yang unik bahkan menyeramkan, maka Beyoncé Knowles beda lagi. Ia justru memilih untuk menjadi para ikon musik sebagai "kostum"-nya. Untuk tahun ini Bey mereka-ulang cover-art dari album klasik Toni Braxton rilisan 1993, serta single dari album tersebut, 'Another Sad Love Song'.

Penampilan Bey sebagai Toni ini lengkap dengan potongan rambut pendek, jaket kulit dan pose menggoda. Hanya saja ia mengganti Toni Braxton menjadi Phoni Braxton (yang memang pas dari segi konteks), sebagai namanya.

Sebagai caption, Bey mengungkap rasa kagumnya pada Toni yang disebutnya sebagai salah satu legenda dunia musik sekaligus berterimakasih untuk rangkaian bop yang dihadirkan Toni selama ini. Memang cukup beralasan mengapa Bey memilih untuk memberi tribut kepada Toni yang memiliki kontribusi kuat pada genre R&B di era 90-an dan dekade setelahnya.

Ini juga bukan kali pertama Bey berdandan seperti idolanya, karena ia pernah "menjadi" Janet Jackson di era Rhythm Nation untuk Halloween 2014 misalnya.

admincd
More from Creative Disc