Warren Hue Bagikan Kisah LDR Lewat Single Baru, 'SPLIT'

Oleh: riadini - 02 May 2024

Baru saja mengukir prestasi dengan kolektif musik 1999 WRITE THE FUTURE di mana ia berkontribusi pada lima lagu bersama Offset, Amaarae, De La Soul, Cuco dan MILLI di album, "Hella", Warren Hue merilis single paling pribadinya, 'SPLIT.' 

Kini dirilis melalui 88rising dengan video musik resmi, 'SPLIT' menampilkan bintang berusia 21 tahun yang sedang naik daun itu secara introspektif memeriksa suka dan duka dalam hubungan lintas negara.

“SPLIT adalah lagu yang saya tulis yang merinci pengalaman dalam hubungan jarak jauh,” ungkap Warren Hue. “Saya ingin membuat lagu berdasarkan gaya hidup yang berbeda dan bagaimana tekanan dan rasa tidak aman dapat mengambil alih emosi Anda. Kepercayaan adalah tema besar dalam lagu ini, memberitahu orang penting saya untuk percaya pada saya dan sebaliknya.”

Video musik sehari-hari ini menampilkan gaya hidup Warren Hue yang berusia dua puluhan, perpaduan antara menemukan tempatnya di kota baru dan melepaskan diri, sambil mengejar mimpinya. 

Penyanyi kelahiran Jakarta ini telah melejit menjadi sensasi internasional dalam waktu kurang dari dua tahun sejak melakukan debut artisnya dengan album, "BOY OF THE YEAR", pada musim panas 2022. 

riadini
More from Creative Disc