Kolaborasi Disney & Payung Teduh dalam 'Sebuah Lagu' untuk Film Wreck-It-Ralph 2

Oleh: rendy-salendu - 17 Nov 2018

Film animasi Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2 akan segera hadir di bioskop Indonesia. Installment kedua dari film Wreck-It-Ralph besutan Disney ini akan menghadirkan kembali petualangan dua karakter arcade game, Ralph dan Vanellope von Schweetz, yang kali ini akan meluas ke dunia internet. Aksi kedua sahabat ini dapat disaksikan di Malaysia mulai 22 November dan di Indonesia pada 23 November 2018.

Ada yang istimewa di film Wreck-It-Ralph kedua ini. Salah satu lagu soundtrack film tersebut akan diisi oleh band kenamaan asal Indonesia, yang nantinya dapat dinikmati para penggemar film di wilayah Indonesia dan Malaysia. The Walt Disney Company Indonesia menggandeng Payung Teduh untuk menghadirkan sebuah original single berjudul 'Sebuah Lagu'. Dan uniknya, video klip lagu tersebut dapat dinikmat pada saat end-credit title keluar di akhir film. Lagu yang merupakan kolaborasi pertama di Asia Tenggara ini akan tersedia di semua digital streaming platform mulai hari ini, 16 November 2018.

“Sebuah Lagu” dibawakan Payung Teduh dengan formasi spesial, yaitu Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia, Taufiq, dan Pandji Putranda. “Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi. Kami harap para penggemar dapat menikmati “Sebuah Lagu”, sebagaimana kami menyukai lagu ini,” jelas Alejandro Saksakame.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Jonston, serta diproduseri oleh Clark Spencer, “Disney’s Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2” akan menghadirkan John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot dan Taraji P. Henson sebagai pengisi suara.

Kini video 'Sebuah Lagu' sudah bisa kamu nikmati di YouTube.

rendy-salendu
More from Creative Disc