Sinematis & Menyentuh, James Arthur Hadirkan Video Untuk Single 'Empty Space'

Oleh: admincd - 04 Nov 2018

James Arthur punya calon hits berikutnya melalui single barunya, 'Empty Space'. Anthem sedih ini mengisahkan dirinya yang berjuang menghadapi perasaan patah hati setelah kehilangan orang yang dicintainya. Semenjak dirilis akhir bulan lalu, balada ini telah mengumpulkan lebih dari 5 juta streaming hanya di Spotify saja.

Dan kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah dengan hadirnya video untuk 'Empty Space'. Disutradarai Andzej Gavriss, video dibintangi oleh aktor yang dikenal karena perannya sebagai Draco Malfoy di seri "Harry Potter", Tom Felton. Karena mengajak seorang aktor sebagai model, maka tentu saja klip untuk 'Empty Space' tersaji secara sinamtis.

Akting Tom mewakili perasaan melankolis dalam lagu, sehingga tidak heran klip menjadi sangat menyentuh untuk disimak. Ditampilkan bolak-balik antara flashback dan adegan dia mencoba untuk menghalau perasaan duka yang diderita, kita kemudian mengetahui mengapa Tom bertingkah seperti ini. Sebuah twist yang harus diketahui setelah menyaksikan klipnya di bawah ini.

admincd
More from Creative Disc