Yuna Panaskan Gelaran Malam Pertama Kembalinya Neon Lights Festival 2018 Singapura

Oleh: lauretha - 17 Nov 2018

Saat diumumkan kembalinya festival penuh warna di musim penghujan akhir tahun ini setelah gelaran terakhirnya di tahun 2016, kami merasa sangat antusias dan ingin menjadi saksi serunya gelaran festival tiga hari di Fort Gate, Fort Canning Park Singapura. Neon Lights 2018 diadakan mulai 9/11/2018- 11/11/2018 dengan deretan line up internasional seperti Yuna, The Vaccines, Rhye, Caribou, Peking Duk, Sticky Fingers hingga Interpol.

Berikut ringkasan keseruan Neon Lights 2018 bersama Creativedisc.com

DAY 1

Hari pertama diadakannya festival penuh keriaan meski dimusim penghujan Singapura menghadirkan “pemanas” menuju dua hari kedepan. Tampilnya Mantravine grup electronic musik yang memberikan sentuhan world music hadir di malam pertama Neon Lights 2018 di stage utama, diikuti selanjutnya juga dengan tampilnya Paradise Bangkok Molam International Band. Diwaktu bersamaan Easy Street stage menampilkan keriaan yang lebih hangat dengan tampilnya grup hiphop Subhas mengiringi sensasi figur sosmed enthusiast Singapura dan sekitar, selebgram Preetipls tampil juga di gelaran Neonlights 2018. Grup hiphop kolektif asal Singapura Mediocre Haircut Crew pun membawakan lirik yang sangat jujur mengenai kehidupan sekitar mereka.

Keseruan masih berlanjut di stage utama dengan penampilan Yuna, penyanyi berbakat asal Malaysia yang tengah berkarir di negeri Paman Sam USA pun menyempatkan hadir untuk festival yang rutin mengundangnya tampil disini. Yuna tampil cantik eksentrik dengan gaucho hat, jaket kulit hitamnya dan tak lupa anting hoops dan turbannya. Wanita yang satu ini membawakan beberapa hits dari album Chapters, juga lagu cover Post Malone dengan “Better Now”. Tak lupa Yuna menampilkan single terbarunya “Forever More”.

Simak liputan tim Creativedisc.com selanjutnya untuk Neon Lights 2018 selamat dua hari kedepan.

Special thanks to: Neon Lights Festival 2018 Singapore & Full Circle PR

Article by: Lauretha Sudjono

Photo by: Neon Lights 2018 Docs

lauretha
More from Creative Disc