Bintang Serial "Friends" Nyanyikan 'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey Dalam Sebuah Mash-Up

Oleh: admincd - 27 Dec 2018

Libur Natal ini pastinya ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Jadi video terbaru dari tim yang berada di belakang sensasi viral "Friends Singing", menghadirkan sajian yang pas. Sebagaimana biasa mereka me-mash-up dialog dan adegan dari serial "Friends" untuk menjadi lirik sebuah lagu, yang kali ini adalah hits Natal klasik Mariah Carey, 'All I Want For Christmas Is You'.

Jadi, melalui dialog-dialog yang diucapkan oleh karakter-karakter kesayangan kita, Ross, Rachel, Monica, Chandler, Phoebe dan Joey, jadilah lagu 'All I Want For Christmas Is You' tersebut. Memang bernyanyi bukan kata yang paling tepat, tapi harus dipuji ketelatenan tim "Friends Singing" untuk memilah-milah dialog mana yang pas menjadi lirik 'All I Want For Christmas Is You'.

Ada ratusan episode yang dipilih yang akhirnya adegan dan dialognya menjalin menjadi lirik lagu rilisan tahun 1994 tersebut, yang kini sekali lagi menjuarai Billboard's Holiday 100 di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 22 Desember, yang menjadi pekan ke-33 lagu menjadi #1.

admincd
More from Creative Disc