Dua Lipa Umumkan Single Barunya, 'Swan Song'

Oleh: admincd - 19 Dec 2018

Perlahan tapi pasti Dua Lipa memastikan jalannya sebagai seorang superstar. Setelah sukses besar 'New Rules', ia meneruskan dominasinya tangga lagu di tahun 2018 ini. Dimulai dengan 'IDGAF', Dua menyusulnya dengan mega hit lain, 'One Kiss', bersama Calvin Harris atau 'Electricity' yang merupakan kolaborasinya bersama Diplo dan Mark Ronson (Silk City). Jangan lupakan juga kerjasama sensasionalnya bersama BLACKPINK, 'Kiss and Make Up', yang meski tidak menjadi single namun tetap mampu menembus top 40. Oh ya, tentunya nominasi Grammy pertama yang diraih oleh Dua.

Kini, ia siap menyusul dengan single baru, 'Swan Song', yang diumumkannya di hari Senin, 17 Desember yang lalu. Memang bukan untuk kepentingan album keduanya, melainkan soundtrack untuk film "Alita: Battle Angel".

Dua memposting cover lagu yang terkesan gelap dan misterius. Melalui caption, diketahui jika Justin, Kennedi, Junkie XL dan Mattman & Robin membantunya di single ini. Dua juga mengaku bangga bisa terlibat dalam proyek film dengan karakter protagonis perempuan yang jagoan.

Tidak hanya itu, ternyata Dua sudah mengerjakan video musik untuk 'Swan Song' dan ia mengaku sudah tidak sabar untuk membaginya ke khalayak umum. Sayangnya Dua belum mengungkap kapan single akan dirilis. Namun kemungkinan besar sebelum perilisan film, yaitu tanggal 14 Februari 2019.

admincd
More from Creative Disc