Julia Michaels Hadir Di Versi Remix 'Lie To Me' Milik 5 Seconds of Summer

Oleh: admincd - 23 Dec 2018

Rupanya 5 Seconds Of Summer telah memilih 'Lie To Me' sebagai single terbaru dari album "Youngblood" milik mereka. Dan guna kepentingan perilisan sebagai single, 5SOS memutuskan untuk meremix lagu dengan menghadirkan tambahan vokal dari Julia Michaels.

Versi baru 'Lie To Me' masih setia dengan produksi orisinalnya, sebuah anthem emo yang melankolis. Hanya saja tambahan vokal Julia yang evokatif menambah kedalaman tersendiri dalam lagunya. Tidak heran jika balada mid-tempo yang kaya dengan sound electronic lembut ini terasa lebih emosional.

"It’s 3 AM, and the moonlight’s testing me / I know that you’ve been holding on to someone else / And now I can’t sleep," nyanyi Julia di dalamnya. Setelah 'Youngblood' yang lebih up-tempo mendominasi radio di musim panas lalu, pilihan 5SOS untuk menghadirkan momen yang lebih lambat dengan 'Lie To Me' memang pas untuk musim gugur jelang musim dingin seperti sekarang. Sebuah penutup tahun yang manis.

Yang pasti, kolaborasi antara Julia dan 5SOS terasa padu, sehingga 'Lie To Me' menjadi salah satu single remix (dengan tambahan vokal) terbaik untuk tahun ini.

admincd
More from Creative Disc