Nyle DiMarco Adalah Ariana Grande Versi ASL, Sementara '7 rings' Debut Di #1 Hot 100

Oleh: admincd - 30 Jan 2019

Nyle DiMarco, model tuli pemenang America's Next Top Model dan Dancing With The Stars memberi hadiah manis untuk komunitas tunarungu penggemar Ariana Grande karena ia menghadirkan versi lain untuk '7 rings'.

Yep, kini sudah hadir versi American Sign Languange untuk '7 rings' yang dibintangi oleh Nyle, yang lengkap dengan bahasa isyarat, caption, dan estetika yang tentunya pas dengan visual orisinalnya yang dibintangi Ariana.

Klip '7 rings' tak resmi versi ASL ini disutradarai oleh Jake Wilson yang memang dikenal karena kerap menggarap ulang video musik terkenal. Hadirnya video ini menyusul kritikan Nyle sebelumnya kepada video 'Thank U, Next' yang tidak memiliki caption.

Sementara itu, '7 rings' debut di posisi #1 Hot 100 pekan ini per-tanggal 2 Februari. Ini merupakan #1 kedua Ari selepas sukses single sebelumnya, 'Thank U, Next', yang juga debut di posisi #1 pada tanggal 17 November lalu dan mampu menjadi juara selama 7 pekan lamanya.

'7 rings' juga mencatatkan sebagai single paling banyak distreaming dan juga dengan penjualan terbesar pekan ini. Menyusul perilisan pada tangal 18 Januari, '7 rings' debut di posisi #1 Streaming Songs dengan 85.3 juta streaming, yang menandakan sebagai streaming pekan pertama terbesar kedua untuk artis perempuan selepas 'Thank U, Next', yang juga milik Ari.

Sedang untuk Digital Song Sales, di mana lagu juga menghuni posisi #1-nya, lagu diunduh sebanyak 96.000 kali.

Simak '7 rings' versi ASL Nyle DiMarco di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc