Nicki Minaj Meminta Fans Untuk Lebih Berempati Kepada Pete Davidson

Oleh: admincd - 19 Dec 2018

Nicki Minaj mendorong para fans untuk lebih bisa menunjukkan empati kepada orang yang sedang mengalami penyakit mental setelah komedian Pete Davidson, yang juga mantan tunangan Ariana Grande, membuat khawatir dengan postingannya yang memberi indikasi ia berniat untuk bunuh diri.

Sedihnya, meski postingan tersebut sangat mengkhawatirkan, justru banyak yang memberi komentar-komentar negatif dan membully Pete, bahkan ada yang dengan ekstrim meminta ia untuk melanjutkan niatnya membunuh diri(!).

Inilah yang membuat Nicki merasa gusar. Bukan hanya Pete, ia juga cemas akan perlakuan yang diterima oleh Kanye West yang memang menderita Bipolar.

Nicki mengira kalau kebanyakan dari kita sudah tidak begitu peduli dengan manusia lain, bahkan untuk orang yang sedang mengalami krisis dan berniat untuk bunuh diri.

Sang hitmaker 'Anaconda' juga berbicara tentang mendiang rapper Mac Miller dalam rangkaian cuitan Twitternya. Ia mengkritik siapa saja yang pernah menyerang Mac saat masih hidup dan kemudian memujinya setelah meninggal dengan tragis. "Y’all did the same thing to Mac Miller until he died. The #FakeBandWagonHate," tulis Nicki dengan marah.

Kebetulan Marc dan Pete adalah dua mantan Ari, sehingga Nicki menyadari jika polemik bisa berkembang melebar dari fokus, sehingga ia kemudian memberi penekanan jika Ari adalah saudarinya dan tdak ada satupun yang bisa memecah belah ia dan Ari.

admincd
More from Creative Disc