Skylar Grey Sajikan 'Everything I Need' Untuk Soundtrack "Aquaman"

Oleh: admincd - 15 Dec 2018

Film superhero terbaru DC Comics, Aquaman, sudah tayang di bioskop-bioskop, nih. Siapa yang sudah nonton? Kalau sudah, pasti sudah mendengar lagu terbaru Skylar Grey, 'Everything I Need', yang tampil di adegan kredit di akhir filmnya.

Kini WaterTower Music sudah merilis versi studio untuk lagunya agar bisa didengar oleh kita semua, terutama mungkin bagi yang belum nonton. Sebagaimana yang diduga, Skylar memang menyajikan balada anthemik dalam 'Everything I Need'. Dimulai dengan perlahan, eskalasi meningkat menjelang chorus sehingga menghadirkan atmosfer yang megah.

'Everything I Need' ditulis oleh Skylar Grey bersama Elliott Taylor yang juga merupakan kekasihnya, sehingga tidak heran jika emosi subtil terasa kuat sekali di dalam lagu. Sebuah pilihan yang mungkin agak tidak cocok dengan sebuah film superhero, tapi ternyata pas saja saat didengar di filmnya.

Selain 'Everything I Need', soundtrack "Aquaman" juga menghadirkan lagu 'Ocean to Ocean' yang dibawakan oleh Pitbull dan Rhea yang disajikan dengan sampling hit legendaris Toto, 'Africa'. Sedang di filmnya sendiri kita bisa mendengar lagu-lagu seperti Sigur Ros atau Depeche Mode yang sayangnya tidak disertakan dalam album soundtrack-nya.

Dengar 'Everything I Need' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc