Zayn Ungkap Cover & Tracklist Untuk Album "Icarus Falls"

Oleh: admincd - 13 Dec 2018

Dengan semakin dekatnya perilisan album kedua Zayn, "Icarus Falls" (dirilis 14 Desember), maka sudah tentu sang mantan bintang One Direction mengungkap cover sekaligus tracklist untuk albumnya. Hal ini diungkap Zayn melalui akun media sosialnya, saat ia mengumumkan telah dibukanya pre-order untuk albumnya:

Berikut tracklist untuk "Icarus Falls":

  1. Let Me
  2. Natural
  3. Back To Life
  4. Common
  5. Imprint
  6. Stand Still
  7. Tonight
  8. Flight Of The Stars
  9. If I Got You
  10. Talk To Me
  11. There You Are
  12. I Don't Mind
  13. Icarus Interlude
  14. Good Guy
  15. You Wish You Knew
  16. Sour Diesel
  17. Satisfaction
  18. Scripted
  19. Entertainer
  20. All That
  21. Good Years
  22. Fresh Air
  23. Rainberry
  24. Insomnia
  25. No Candle No Light (feat. Nicki Minaj)
  26. Fingers
  27. Too Much (feat. Timbaland)

Kalau bertanya-tanya di mana 'Still Got Time' yang merupakan kolaborasinya bersama PartyNextDoor atau 'Dusk Till Dawn' bersama Sia (yang awalnya diniatkan sebagai single pertama dan kedua), maka jawabannya ada di edisi spesial yang hanya dirilis di Jepang saja.

Dan sepertinya sudah diniatkan Zayn untuk "membombardir" kita dengan lagu-lagu dari album sebelum ia dirilis. Berbarengan dengan diungkapnya cover dan tracklist album, Zayn kembali mengungkap sebuah lagu lain.

Kali ini adalah 'There You Are' yang merupakan hasil produksi duo produser asal Inggris, MakeYouKnowLove dan Levi Lennox, tim yang juga berada di belakang 'Pillowtalk'. Tidak heran jika 'There You Are' agak mengingatkan akan 'Pillowtalk' secara komposisi, sebuah balada pop R&B mid-tempo yang intim. Kabar-kabarnya sih lagu ini ditulis untuk Gigi Hadid.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc