Brendon Urie Mempertimbangkan Menulis Musikal Berdasarkan Hidupnya

Oleh: admincd - 11 Jan 2019

Frontman The Panic! At The Disco, Brendon Urie, memang sudah berpengalaman soal pertunjukkan musikal, mengingat ia sempat membintangi "Kinky Boots" di Broadway di tahun 2017 lalu. Lantas, apakah bagaimana kelanjutan karir Brendon di dunia panggung drama musikal?

Baru-baru ini ia mengungkap jika sedang mempertimbangkan untuk menulis naskah musikal berdasarkan atas kehidupanya sendiri. Tidak hanya itu, sang bintang berusia 31 tahun bahkan memberi indikasi jika musikal karyanya itu tadi tidak hanya akan disajikan dalam bentuk drama panggung, namun juga film, sebagaimana yang disebutnya pada kolum Bizzare milik The Sun.

Brendon ternyata sudah berbicara dengan beberapa sutradara tentang ide film musik dan teater musikal, bahkan mungkin Broadway. Idealnya bagi dirinya adalah menulis musik yang tidak pernah dikerjakan sebelumnya, sehinga ia ingin berkisah tentang asal-usul karir dirinya sendiri dan tentang bagaimana besar di Las Vegas.

Ia juga mengungkap kalau merasa tertarik untuk membintangi sebuah pertunjukkan teater di West End, London. Peran impian Brendon adalah Jean Valjean dalam "Les Misérables" atau Elder Price dalam "The Book of Mormon".

admincd
More from Creative Disc