Demi Lovato Deklarasikan Cinta Dengan Mencium Henry Levy

Oleh: admincd - 01 Jan 2019

Demi Lovato tampaknya ingin semua orang tahu kalau ia sangat mencintai Henry Levy. Dan untuk mendeklarasikan cintanya, Demi merasa perlu untuk memposting keintiman dirinya bersama sang kekasih melalui media sosial.

Melalui Instagram Story-nya, Demi memposting video dirinya yang mencium sang kekasih yang berprofesi sebagai desainer di Enfants Riches Deprimes tersebut. Ini bukan kali pertama Demi terlihat mencium Henry di depan umum, karena di sebuah acara makan malam bulan lalu (November 2018), ia juga melakukan hal serupa, meski tak terekam kamera.

Di video baru ini, ia tersenyum lebar menghadap kamera sebelum kemudian mengecup Henry di bibir. Sang 'Sorry Not Sorry' hitmaker juga terlihat mencium sang pacar saat mereka sedang menunggu valet selepas makan malam di Nobu.

Menurut laporan, Demi dan Henry pertama kali bertemu beberapa tahun lalu saat keduanya masih berada dalam rehab. Dipercaya Henry membantu sang bintang dalam menjaga dirinya tetap sober menyusul overdosis yang menghebohkan di bulan Juli lalu.

admincd
More from Creative Disc