Bonnie McKee Bawa Kisah Pacar Genit Lewat Single 'Jenny's Got a Boyfriend'

Oleh: riadini - 30 Apr 2024 | Views: 1

Bonnie McKee kembali merilis lagu baru yang kali ini bertajuk, 'Jenny's Got a Boyfriend' pada 24 April 2024. Lagu ini merupakan single keempat dari album keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu, “Hot City”, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Mei 2024.

Awalnya, album kedua tersebut seharusnya dirilis melalui Epic Records pada tahun 2013, namun kemudian dibatalkan. Penyanyi berusia 40 tahun ini pun merekam ulang albumnya pada tahun 2023 setelah meninggalkan Epic Records.

“'Jenny's Got A Boyfriend' terinspirasi oleh pacar seorang teman yang suka menggoda. Dia selalu salah paham padaku dan semua gadis lain!” Bonnie McKee berkata tentang lagu itu. “Saya selalu ingin menulis lagu dengan nama seseorang di judulnya, dan ketika saya mendengarkan beberapa lagu klasik, saya menemukan kembali 'Jesse's Girl' dan menyadari bahwa saya mengalami pengalaman yang sama tetapi saya belum pernah mendengar dari sudut pandang mengincar pasangan orang lain melalui kaca mata seorang wanita. 'JGABF' mirip dengan kebalikan 'Jolene', jika pacar Dolly adalah seorang playboy yang genit (mungkin memang begitu!).”

Video musik yang menyertainya disutradarai oleh David Richardson bersama dengan Bonnie McKee.

riadini