Drake Dihujat Karena Mencium Gadis Remaja Di Konsernya

Oleh: admincd - 08 Jan 2019

Setelah beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi karena mengirim sms ke bintang serial "Stranger Things" yang masih berusia 14 tahun, Millie Bobby Brown, kini Drake terlibat dalam masalah yang hampir sama.

Ia mendapat hujatan dari netizen setelah tertangkap kamera berinteraksi dengan seorang gadis remaja dengan cara yang kurang pantas. Hal ini terjadi karena sebuah klip di konser tahun 2010 milik Drake kembali terangkat.

Di klip tersebut terlihat sang rapper asal Kanada sedang merayu seorang fans yang berusia 17 tahun di atas panggung. Drake, saat itu berusia 24 tahun, tampak menari bersama sang fans dan kemudian terlihat mencium leher serta meletakkan tangannya di dadanya.

Meski usia dewasa legal di Colorado, di mana konser berlangsung, adalah 17 tahun, namun tetap saja prilaku Drake mendapat kecaman. Bahkan terlihat jijik dengan tindakan Drake dan bereaksi secara sarkastik. Bahkan ada yang menyamakan prilaku Drake ini dengan R. Kelly dan curiga jika sang rapper sudah memiliki kecendrungan pedofilia semenjak lama dengan memposting serangkaian kedekatannya dengan beberapa perempuan remaja.

Belum ada tanggapan dari pihak Drake tentang kontroversi ini.

admincd
More from Creative Disc